Berita Musik

Absen nya Lukaku Bukan Biang Kekalahan Inter Saat Lawan Juventus

Absen nya Lukaku Bukan Biang Kekalahan Inter Saat Menghadapi Juventus

jazztothebone – Romelu Lukaku serta Achraf Hakimi absen dikala Inter Milan takluk dari Juventus dalam pertandingan leg awal semifinal Coppa Italia. Antonio Conte berterus terang tidak sangat menyayangkan absennya Lukaku serta Hakimi dalam pertandingan itu.

Inter berhadapan dengan Juventus di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari Wib. Tetapi, tim tuan rumah harus mengakui kelebihan Bianconeri dengan angka 1-2.

Nerazzurri luang menang terlebih dulu lewat Lautaro Martinez. Tetapi, Juventus kesimpulannya dapat membalikkan kondisi melalui Cristiano Ronaldo.

Dalam laga ini Inter harus menerima kenyataan main tanpa Lukaku serta Hakimi. Kedua pemain itu tidak dapat tampil karena menjalani hukuman.

Melakukan Kesalahan

Conte mengatakan timnya takluk bukan karena ketidakhadiran Lukaku serta Hakimi. Tetapi, sebab mereka membuat 2 kekeliruan parah alhasil berikan kelebihan untuk Juventus.

” Pastinya mereka berdua merupakan para pemain berarti untuk kita, tetapi pada saat yang sama , tim tampil dengan sangat bagus,” tutur Conte di web resmi klub.

” Sayangnya, kita harus membayar mahal buat 2 kesalahan yang tidak menguntungkan, yang membuat Juventus mencapai kemenangan.”

Gagal Memaksimalkan Peluang

Conte juga menyayangkan kegagalan Inter dalam memaksimalkan kesempatan yang didapat dikala menghadapi Juventus.

” Kita juga gagal memaksimalkan beberapa kesempatan emas, jadi tidak ada waktu buat meratapi para pemain yang absen,” lanjutnya.

” Mereka yang sudah main, melaksanakan tugasnya dengan bagus.”

Kondisi Lukaku

Conte pula membeberkan kondisi terbaru Lukaku yang sempat berseteru dengan Zlatan Ibrahimovic pada babak perempat final lalu.

” Romelu dalam kondisi hening. Kita lagi berdialog mengenai seseorang pemain hebat, yang senantiasa berlagak pada jalur yang pas,” beber Conte.

” Kita wajib beranjak maju, tetapi aku menguasai kalau sebagian perihal memang menjadi konsumsi berita.”

Comment here