Berita Bola

Bersinar di Arsenal, Emile Smith Rowe Ternyata Pengagum Bruno Fernandes

Bersinar di Arsenal, Emile Smith Rowe Ternyata Pengagum Bruno Fernandes

Bersinar di Arsenal, Emile Smith Rowe Ternyata Pengagum Bruno Fernandes

Penampilan Emile Smith Rowe di Arsenal kian apik. Ternyata, tidak banyak yang memahami terkecuali dirinya adalah fans salah satu bintang Manchester United, Bruno Fernandes.

Smith Rowe kembali tampil cemerlang kala Arsenal bertemu Newcastle United di dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (19/1/2021) dinihari. Sebagai informasi, Arsenal sukses menang bersama skor telak 3-0.

Kedua gol Arsenal diborong oleh Pierre-Emerick Aubameyang terhadap menit ke-50 dan 77. Satu gol sisanya dikantongi Bukayo Saka terhadap menit ke-60, yang diciptakan berkat pemberian assist berasal dari Smith Rowe.

Pemain berumur 20 tahun tersebut menjadi salah satu bagian penting di dalam kebangkitan Arsenal. Ia terhitung tampil gemilang terhadap beberapa laga sebelumnya, terhitung pas the Gunners menghajar Chelsea bersama skor 3-1 di bulan Desember 2020.

Mengagumi Bruno Fernandes

Menurut catatan, Emile Smith Rowe udah menciptakan 10 kesempatan di dalam lima penampilannya sebagai starter di musim ini. Torehan tersebut hanya kalah berasal dari bintang Manchester United, Bruno Fernandes.

Ternyata, Emile Smith Rowe pun mengagumi kemampuan pemain berkebangsaan Portugal tersebut. Ia tidak sungkan menyatakan terkecuali permainan Bruno Fernandes terlalu bagus.

“Saya mengaguminya sebagai seorang pemain. Statistiknya sungguh luar biasa. Cara dia bermain sangatlah bagus, menjadi memahami terkecuali ini adalah pencapaian yang apik,” ungkapnya kepada Sky Sports usai laga.

Peran Mikel Arteta

Penampilan apik Smith Rowe terhitung tidak sanggup terlepas berasal dari peran sang pelatih, Mikel Arteta. Bagaimana pun juga, eks asisten pelatih Manchester City itulah yang memberinya kesempatan bermain bersama tim inti the Gunners.

“Dia memberitahu aku untuk bermain sebebas mungkin, menjernihkan asumsi dan tampil bersama percaya diri. Jika aku melakukan kesalahan, teruskan dan lupakan,” jadi Smith Rowe.

“Bagi saya, punyai pelatih seperti Mikel, dia dulu bermain untuk klub ini, dia mengimbuhkan aku rasa percaya diri yang terlalu besar. Saya terlalu puas sanggup mendapat kesempatan ini,” pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, Arsenal kini sanggup duduk di peringkat ke-10 terhadap klasemen pas Premier League. Laga seterusnya di kompetisi tersebut akan digelar hari Rabu (27/1/2021), bersama Southampton sebagai lawannya.
Pasang Bola

Comment here