Berita Bola

Dybala Dan Ramsey Berkesempatan Diturunkan Saat Laga Lawan Torino

jazztothebone – Raksasa Serie A Juventus punya kabar baik. Dua pilar mereka, Paulo Dybala dan Aaron Ramsey, kembali berlatih sebelum laga derby melawan Turin akhir pekan ini. Sebelumnya, Dybala harus mundur dari lapangan hijau selama hampir tiga bulan akibat cedera ligamen pada laga melawan Sassuolo pada Januari lalu.

Dybala Dan Ramsey Berkesempatan Diturunkan Saat Laga Lawan Torino

Di saat yang sama, akibat cedera paha, Ramsey terpaksa membatalkan panggilan timnas Wales di kompetisi internasional.

Kini, Juventus menyebut Dybala dan Ramsey sudah mengikuti pelatihan secara penuh kemarin (30/3/2021).

Juventus menulis di situs resminya: “Sesi latihan hari ini seperti minggu lalu, melihat para pemain Juventus tidak berpartisipasi dalam tim nasional masing-masing jalani latihan untuk penguasaan bola dan latihan teknis.”

“[Paulo] Dybala dan Ramsey menghadiri seluruh sesi grup.” Dia menambahkan sebuah pernyataan.

Dybala dan Ramsey juga dianggap sebagai anggota tim Juventus Andrea Pirlo dalam pertandingan Derby della Moore melawan Torino akhir pekan depan.

Dikatakan, minimnya kontribusi dari Dybala dan Ramsey musim ini membuat kubu Juventus menjadi dua nama di chart penjualan mereka musim panas ini.

Dybala dijual oleh Pirlo karena penampilannya yang buruk musim ini. Selain itu, menurut laporan, penyerang Argentina itu meminta nilai kontrak yang tidak masuk akal di Juventus.

Di saat yang sama, Ramsey dinilai tidak cocok dengan rencana permainannya, sehingga ia memilih melepas eks Arsenal tersebut.

Comment here