Berita Bola

Jose Mourinho Minta Fulham Menyiapkan Permintaan Maaf, Buat Apa?

Tottenham dapat kembali bertanding di ajang Premier League pada Kamis (14/1/2021) dinihari nanti, dengan Fulham sebagai lawannya. Sang pelatih, Jose Mourinho, berharap sang lawan untuk menyiapkan keinginan maaf pasca pertandingan.
Sejatinya, ke dua tim semestinya bersua pada tanggal 30 Desember 2020 lalu. Sayangnya pertandingan selanjutnya perlu ditunda lantaran munculnya banyak persoalan positif Covid-19 di di dalam skuad Fulham jelang pertandingan.
Mourinho sempat mengkritik penyelenggara lantaran penundaan diumumkan beberapa jam sebelum saat pertandingan. Namun pada akhirnya, pria asal Portugal selanjutnya senang tidak senang terima ketentuan tersebut.

Dan pada esok hari, Tottenham semestinya berhadapan dengan Aston Villa. Namun karena adanya persoalan positif di tubuh klub asuhan Dean Smith tersebut, Premier League langsung beralih haluan.

Pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda laga Aston Villa, dan menggelar pertandingan pada Tottenham kontra Fulham di hari yang sama. Keputusan selanjutnya mengakibatkan reaksi keras dari pelatih Fulham, Scott Parker.

“Kemungkinan bermain melawan Spurs pada hari Rabu (Kamis dinihari WIB) terlihat pada Sabtu kemarin. Kami berpikir jikalau itu tidak realistis, dan kami diberitahu kembali pada Senin pagi. Mengkonfirmasi jadwal itu pada Senin pagi adalah sebuah skandal,” ucap Parker dikutip dari Sky Sports.

Mourinho pun memberi tambahan responnya di dalam konferensi pers jelang pertandingan. Ia mengungkap kesiapannya untuk berharap maaf jikalau Fulham tidak mampu bertandang ke markas Tottenham dengan skuad penuhnya.

“Ada hari Minggu, Senin, dan Selasa untuk bersiap melakoni laga besok (Rabu). Jika mereka berkunjung dengan 1/2 tim, saya dapat jadi yang pertama berharap maaf ke mereka, dan yang pertama berkata jikalau kami memainkan laga ini dengan keuntungan,” tutur Mourinho.
Namun jikalau yang berlangsung justru sebaliknya, yaitu Fulham berkunjung dengan skuad penuhnya, maka Mourinho menuntut Parker untuk berharap maaf.

“Jika mereka berkunjung dengan tim terbaiknya, saya pikir mereka semestinya berharap maaf kepada kami semua. Ayolah, mari bermain, bersikap dengan langkah yang terbaik, mari menjaga industri ini, citra kami, dan bermainlah,” tambahnya.

“Kami perlu lihat tim mereka, starting XI-nya, pemain cadangannya, pemain yang tak mampu terlibat. Setelah itu, kami mampu mengasihani atau berpikir jikalau mereka semestinya tidak berbicara.”

“Prediksi saya adalah mereka dapat bermain dengan semua pemainnya, bisa saja dapat ada satu yang absen, maksimal dua, itu hanya prediksi saya,” pungkasnya.

Baca Juga:Bilang Lebih Pilih Pensiun daripada Pindah ke Tottenham, Ozil Kena Nyinyiran Pedas MourinhoJose Mourinho Berencana Bajak Bek Real Madrid IniPrediksi Tottenham vs Fulham 14 Januari 2021Cinta Arsenal, Mesut Ozil: Daripada Membelot ke Tottenham, Mending Saya Pensiun Saja!Hasil Drawing Putaran Keempat dan Kelima FA Cup: Manchester United Jumpa Liverpool!

Comment here