Berita Bola

Matthijs De Light Cedera, Alex Sandro Jadi Bek Tengah

Matthijs De Light Cedera, Alex Sandro Jadi Bek Tengah

jazztothebone – Juventus belum dapat lepas dari badai cedera yang mengenai klub beberapa minggu terakhir. Bek tengah Matthijs de Ligt jadi nama baru yang harus menepi sebab cedera.

Matthijs de Ligt seharusnya masuk dalam starting XI Juventus saat bertemu Spezia. Tetapi, bek asal Belanda batal main sebab mengalami cedera jelang laga pekan ke- 25 Serie A itu.

Tanpa kedatangan De Ligt, Juventus masih sangat kuat. Main di Allianz Stadium, Rabu( 3/3/2021) dini hari Wib, Juventus meangn dengan skor 3- 0. Juventus mendapat poin penuh di kandang sendiri.

3 gol Juventus dibagi rata oleh Alvaro Morata, Federico Chiesa, serta Cristiano Ronaldo.

Andrea Pirlo sudah memasukkan Matthijs de Ligt buat tampi semenjak menit awal di pertandingan melawan Spezia. Hanyua saja, bek berumur 21 tahun batal main sebab mengalami permasalahan saat sesi pemanasan.

Dikutip dari Football Italia, Matthijs de Ligt sempat pemanasan sesaat saat sebelum menei lebih dulu dibandingkan pemain Juventus yang lain. Ia sempat berkata dengan Andrea Pirlo dan pealtih fisik saat sebelum masuk ke ruang ganti.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu dikabarkan kecewa dengan ceddera yang diterima. Karena, De Ligt saat ini tengah berjuang menemukan penampilan terbaiknya setelah cedera yang diterima awal musim lalu.

Pirlo tidak dapat memainkan De Ligt di laga melawan Spezia. Gianluca Fabrota dimasukkan sebagai pengganti. Sebaliknya, Alex Sandro harus mengganti statusnya dari bek sayap jadi bek tengah.

Comment here