Berita Bola

PSS Sleman Resmi Kehilangan Pemain Asingnya Yakni Yevhen Bokhasvili

PSS Sleman Resmi Kehilangan Pemain Asingnya Yakni Yevhen Bokhasvili

jazztothebone – PSS Sleman dipastikan kehilangan salah satu pemain asingnya. Perihal ini menyusul mundurnya bomber asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili, dari klub berjuluk Elang Jawa itu.

Si pemain tidak lagi berstatus sebagai pemain PSS Sleman, karena beliau sudah mengundurkan diri. mantan pemain Dnipro itu melayangkan pesan pengunduran dirinya sekaligus alasan buat meninggalkan tim yang 2 musim terakhir dibelanya.

“Sejak kemarin malam, status dari Yevhen Bokhashvili sudah bukan lagi pemain PSS. Sebelumnya, Yevhen mengirim surat pengunduran diri dan meminta izin krpada klub untuk memproses keinginannya itu,” terang Dirut PSS Sleman, Marco Gracia Paulo, Kamis (18/2/2021).

Marco membenarkan sempat terjadi dialog yang cukup panjang dengan Yevhen Bokhasvili. Tidak lepas sebab PSS amat menginginkan Yevhen. Buktinya penggemar Andriy Shevchenko itu jadi tumpuan di lini depan PSS.

“Berbagai upaya juga sudah dilakukan klub agar Yevhen tetap berada di keluarga PSS ini. Tapi, sekali lagi, kami tak mau egois dan harus memikirkan yang terbaik bagi Klub dan juga bagi setiap individu di dalamnya,” beber Marco.

Kiprah pemain yang kerap disapa Baha itu sebenarnya cukup baik di Shopee Liga 1. Beliau tiba ke Indonesia musim 2019 lalu serta PSS Sleman jadi tim pertamanya serta jadi harapan Seto Nurdiyantoro sebagai sebagai ujung tombak mematikan ketika itu.

 

Comment here